Jumat, 21 Oktober 2011

say goodbye

Shei koq akhir-akhir ini gw liat status lo galau mulu ya,kenapa?suara karina menyadar sheila dari lamunan saat perjalanan pulang sekolah..."hmm...gue udah putus sama arjuna...","hah koq bisa,emangnya kenapa?"tanya karina,ga tau tiba-tiba dia mutusin gue gitu aja tanpa sebab,gue tanya katanya dia ga bisa bikin gue bahagia,padahal kan selama ini gw fine-fine aja sama dy..." sheila menjawab,"yaahhh...sayang bgt padahal kan loe b'2 cocok banget...sabar yah,kita nanti lewatin tempat kerjanya kan,nanti juga loe ketemu sama dia"
,ga berapa lama sheila dan karina lewat depan tempat kerja arjuna,tiba-tiba mata sheila tertuju sama 2 orang yg lagi mesra-mesraan di atas motor dan salah satunya itu orang yang sheila kenal,"ITU ARJUNAA...sama siapa dy,cwe?lagi bercanda2 bedua,na loe gapapa kan?",teriakan karina mengganggu sheila yg kaget ngeliat mereka berdua,tiba-tiba arjuna kaget ngelat sheila dan karina yang bengong ngeliat kemesraan arjuna dan cwe yang sama sekali ga dia kenal,"ternyata gue tau ni alesan juna putusin gue,ternyata gara-gara cwe itu",kata sheila sambil menahan air mata,"loe harus kuat ya shei,lo jangan nangis,masih banyak cwo didunia ini","iya gue harus kuat,gue ga boleh cengeng",kata sheila mencoba tegar
sampe dirumah sheila masih terus mikirin kejadian tadi,pulang sekolah udah capek capek ditambah ngeliat kejadian yg bener bikin gue drop,gue coba telepon fandi,sahabat baiknya arjuna,dan fandi bilang kalo yg tadi gue liat itu adalah bener pacar barunya arjuna,dan gue nangis sejadi-jadinya di depan fandi,gue bener-bener ga rela kehilangan arjuna dengan cara kaya gini,arjuna bener-bener udah sakitin hati gue sampe sakit sesakit sakitnya,arjuna emang sejahat-jahatnya orang jahat,"temen lo emang jahat fan"kata sheila sambil memaki arjuna...fandi hanya bisa menenangkan sheila
sheila bener bener nge-drop sampe ga nafsu makan,ga fokus belajar,ga bisa tidur,dan kejadian kegiatan lebay lainnya gara gara dia,2 hari sheila ga makan-makan,badannya terasa lemas,fikirannya kacau,dan di otak sheila cuma ada arjuna dan arjuna,"gue ga habis fikir kenapa dia bisa sejahat itu,cowok yang dulu gue banggain,ternyata udah maenin gue"teriak sheila....sampe akhirnya tiba-tiba sheila jatuh pingsan,semua temen-temen termasuk guru di kelasnya langsung panik,saat sheila sadar dia udah terbaring dirumah sakit,dokter memberi tau kalo sheila dehidrasi,dan maagnya kambuh dan sekarang tambah parah,"gue bener-bener bego,bisa-bisanya gue kaya gini cuma gara2 mikirin dia,arjuna bener-bener nyiksa gue...,"hanya kata-kata itu yg dia ucapkan pada karina setelah dia siuman,tiba-tiba sepupu sheila dateng,sheila dan sepupunya yuke cuma berdua di ruang UGD rumah sakit,dan sheila langsung cerita tentang hal yg dia alami ke yuke,"kamu masih beruntung na bisa liat arjuna bahagia sama orang lain,setidaknya kamu masih bisa melihat dia,kamu masih lebih beruntung daripada aku,sedangkan aku,fajar yang aku sayang ga bisa aku lihat lagi,dy ga bahagia dengan siapa-siapa,fajar ku,udah meninggal,dia kecelakaan mobil,dan aku ngerasain hal yang sama kaya yang kamu rasain,yaitu kehilangan orang yang kita sayang,tapi aku,kehilangan dia untuk selama-lamanya...jadi kamu jangan merasa kalo kamu jadi orang yg paling menderita di dunia ini,masih banyak orang yang lebih parah dari kamu,temenku,batal nikah sama tunangannya karena tunangannya udah menghamili cwe lain,dan sekarang temen ku jadi stres dan hampir bunuh diri,untung nyawanya masih bisa ketolong,jadi kamu jangan ngelakuin hal bodoh lagi ya,aku yakin,perpisahan bukan akhir dari segalanya,kita harus tetap melanjutkan hidup kita,dengan atau tanpa orang yang kita sayang,oke,semangat ya...",kata kata dari yuke,bener-bener membuat sheila semangat lagi "bener kata lo,perpisahan bukan akhir dari segalanya,dan gue beruntung bisa ngeliat arjuna bahagia,mungkin dia lebih bahagia sama orang lain,cinta itu ga harus memiliki,dan gue ga akan terpuruk lagi dalam kesedihan yang berlarut-larut kaya gini,gue harus bangkit,dan gue udah bisa say good bye buat kamu arjuna :D"sheila kembali bersemangat

_sekian_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar