Selasa, 25 Oktober 2011

diktaaa...

Ini adalah pengalamanku tentang awal mula pertemuanku dengan firman

sore hari setelah aku pulang dari ekskul diluar sekolahku aku berjalan kaki menuju rumahku,lelahnya berjalan menempuh jarak yang cukup jauh sekitar 1km dari rumahku begitu lelah apalagi saat aku berjalan sendiri,saat aku sedang melamun aku melihat seorang laki-laki yang sedang bermain gitar didepan sebuah rumah,sungguh keren menurutku,dengan alunan gitar yang ia mainkan terasa sangat menenangkan menurutku,lelahku terasa menghilang melihat dia,apa ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama?tapi aku tidak berani menyebut ini cinta,karena terlalu cepat bagiku dan akupun sama sekali tidak mengenalnya,wajahnya yang tampan,tegap,tinggi,kulitnya yang putih bersih dan kacamata yg membuat dia terlihat semakin keren,aku ingin sekali mengenalnya,mungkin sekedar mengetahui namanya,karena aku punya malaikat khayalan yg bernama dikta,mungkin dia malaikat khayalanku yang di kirim tuhan yg mungkin suatu saat akan menjagaku,entahlah,yang jelas aku menamainya dikta...

pertemuanku dengan dikta tidak pernah aku lupakan...

tidak terasa 2 tahun pun berlalu,setelah  pertemuanku dengan dikta aku tak pernah melihatnya lagi,padahal rumah dimana aku melihat dikta pun tak jauh dari rumahku,tapi aku tak pernah bertemu dengannya dirumah itu,hingga suatu ketika tetangga ku ferdy yang sangat jahil menggodaku dari kejauhan dan disampingnya ada temannya sedang memperhatikanku,aku tidak terlalu memperhatikan siapa temannya itu,yang jelas tiba-tiba temannya ferdy sudah berteman denganku di facebook,akupun berkenalan dengannya dan aku tau,namanya adalah firman,firman adalah orang yang lucu menurutku,dia benar2 bisa membuatku tertawa dengan lawakan-lawakan yang kadang sampai membuat sakit perutku,aku tidak pernah tau seperti apa wajah asli firman,karena foto profilnya selalu bergambar animasi,dan dengan penasaran aku membuka koleksi foto-foto firman,disitu banyak sekali foto-fotonya dengan ferdy,karena mereka adalah sahabat sejak SMA,saat melihat foto wajah firman aku seperti pernah bertemu dengannya,tapi aku tidak tau kapan aku pernah bertemu dengan firman


semakin lama aku semakin akrab dengan firman,aku sering chatting bersama firman di facebook,walaupun aku belum pernah bertemu dengan firman tetapi aku merasa aku lebih mengenal firman daripada ferdy tetanggaku sendiri,hingga aku mengetahui bahwa ferdy menyukaiku,entah dia benar-benar menyukaiku atau hanya sekedar bercanda,tetapi itu membuat firman kerap menggodaku dengan ferdy,jujur aku tak suka dengan sikapnya yg seperti itu,karena tiba-tiba aku mulai menyukai firman...

suatu hari aku pulang cepat karena kebetulan aku sedang ujian kenaikan kelas,jamku masih menunjukan pukul 11.30 siang,tiba-tiba dibelakangku muncul seorang cowok mengendarai motor,aku sangat kaget karena aku melihat dikta,cowok yang kulihat 2 tahun lalu tiba-tiba muncul lagi dihadapanku dan batapa kagetnya aku dia memanggil namaku,aku sangat bingung mengapa dkta mengenali aku,dan aku sadar ternyata dikta adalah firman,temanku difacebook dan dia adalah sahabat ferdy,tetanggaku,kenapa aku baru menyadari bahwa dikta adalah sahabat ferdy,pantas saja aku seperti pernah melihat firman,ternyata firman adalah dikta orang yang aku temui 2 tahun lalu dia adalah orang yang membuatku langsung jatuh hati,betapa bahagianya aku tenyata malaikat impianku adalah firman

semakin lama hubunganku dengan firman lebih akrab dari ferdy,dan tak ku sangka firman menyatakan cinta kepadaku,padahal firman tahu bahwa ferdy menyukaiku,tapi aku tau bahwa ferdy hanya bercanda masalah itu,aku dan firmanpun jadian,betapa bahagianya aku 2 tahun aku menanti firman sekarang dia menjadi milikku,hari-hariku dengan firman sangat menyenangkan,firman adalah orang yg benar-benar bisa menyenangkan aku dia adalah orang yang dapat mengerti dan mencitaiku dengan caranya sendiri,dia dapat menghiburku disaat aku sedih,menghapus luka-luka ku di saat aku terjatuh,firman mengajariku tentang apa yang dinamakan kesederhanaan dan ketulusan,hingga suatu hari ferdy pun mengetahui hubunganku dengan firman,walaupun dia terlihat sinis,tapi dia menyetujui hubunganku dengan firman...

waktu berjalan begitu cepat,2 hari lagi genap hubunganku berjalan 3 bulan dengan firman,tetapi dia meneleponku dan mengabarkan bahwa dia akan segera pindah rumah ke luar kota,aku sangat kaget dan sedih aku tak mau membayangkan aku berpisah dengan firman,3 bulan adalah waktu yang begitu singkat bagi hubunganku dengan firman,telah banyak kenangan yang aku lewati dengan firman,susah senang aku lewati dengan firman,kini tiba saatnya aku berpisah dengan firman,dikta malaikatku akan pergi meninggalkanku,dia ta akan kembali kesini lagi,dan perpisahan adalah jalan yang harus kita lewati,aku dan dia tidak bisa herhubungan jarak jauh walaupun sekarang sangat mudah berkomunikasi dengan dia,tetapi inilah yang harus kita jalani...kenapa tuhan hanya memberikanku waktu 3 bulan,waktu yang sangat singkat untuk bersamanya,tetapi aku masih bersyukur,setidaknya tuhan masih memberikan aku kesempatan bagiku untuk bersama firman,3 bulan terindah dalam hidupku tidak akan ku lupakan firman adalah cinta terindah dalam hidupku dan aku tak yakin akan bertemu dengan orang yang lebih baik dari dia,selamat tinggal firman,semoga suatu saat tuhan akan mempertemukan kita kembali,aku akan selalu menyayangimu walau kini kamu tak lagi menemaniku,i always love you dikta my angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar