Jumat, 16 Desember 2011

RUJAK

Ini adalah pengalaman nyata gw yang udah terjadi lama banget,jadi pas itu lagi masa masanya gw pdkt sama temennya tetangga gw dan saat itu gw sama dia lagi main dirumah tetangga gw tiba-tiba ada tukang rujak lewat,dua orang bersahabat itu langsung aja manggil si abang rujak belinya lumayan banyak,gw ditawarin rujak sama target utama gw,sebut aja namanya X padahal jelas jelas gw paling ga suka ama yg namanya rujak,buah buahan aja gw ga doyan apalagi disuruh makan rujak,seumur hidup gw belum pernah gw ngerasain gimana rasanya makan rujak...otomatis gw di ceng-cengin sama si X asli gw malu bgt pencitraan gw jatoh bgt didepan dia,entah ada setan darimana sampe gw dengan sotoynya ngambil jambu yg udah disambelin dan langsung aja tanpa mikir-mikir gw makan tuh rujak,dan dengan bangganya gw bilang "nih udah dimakan donk" ternyata dan ternyata reaksi dia melenceng jauh dari prediksi gw,dia malah nyuekin gw,siaalll...gw baru sadar ga akan bikin cowok terkesan dengan liat ada cewe yg makan rujak,ini udah lumrah banget,tapi bagi gw yg bener-bener ga suka dan ga pernah nyobain rujak ini bener-bener hal ajaib yg pernah gw lakuin...langsung aja indra perasa gw bereaksi setelah beberapa kali gw kunyah tuh rujak,gw muntah muntah,asli bagi gw rujak itu rasanya aneh mana pedes bgt lagi ditambah jerih payah gw dicuekin sama si X tambah ga enak aja tuh rasanya...pas si X liat muka gw udah pucet bgt abis makan rujak dia malah ketawa-ketawa liatin gw sekali lagi pencitraan gw bener bener jatoh sumpah cuma 1 hal  yg ada dipikiran gw MALU...tapi hikmahnya seengganya setelah 16tahun lamanya gw ga pernah nyobain gimana rasanya rujak setelah gw kenal dia gw berani dan gw tau...demi dia makan rujak pun gw jabanin,mungkin bisa aja suatu saat pocong pun gw ajakin berantem demi dia...dasar gw anak aneh ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar